Breaking NEWS
20 April 2019

Agenda Kegiatan Ketua DPRD Natuna

KETUA DPRD Natuna menerima buku Laporan Keuangan Natuna dari BPK RI Perwakilan Kepri di Batam

infonusantara.co.id, NATUNA – Ketua DPRD Natuna Yusripandi mempunyai berbagai agenda kegiatan, baik internal maupun eksternal. Meski kegiatan-kegiatan itu, menyita waktu dan tenaga, harus dijalani, demi eksistensi pembangunan daerah, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat berbagai strata.

Misal, dalam sebulan terakhir, agenda kegiatan kader Partai Demokrat Natuna itu, harus berangkat ke Tanjungpinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Agendanya, memenuhi undangan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Asri Agung Putra kepada Edy Birton, di Hotel CK Tanjungpinang, kemarin.

KETUA DPRD Natuna (tengah) foto bersama di acara pisah sambut Kajati Kepri di Tanjungpinang

Kehadiran Yusripandi, biasa Ujang Bro, merupakan salah satu perwakilan anggota Dewan dari kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini. Sementara pisah sambut Kajati Kepri di mulai sekitar pukul 19.00 WIB, Edy Birton akan mengenalkan diri ke publik.

Mantan Wakil Kajati Jawa Timur itu, secara resmi telah dilantik Jaksa Agung HM Prasetyo di Jakarta, pada Selasa 9 Januari 2019. Sebelum jadi Wakajati Jatim, Edy Birton menjabat Koordinator pada Jaksa Agung Muda (JAM) Bidang Intelijen Kejaksaan Agung. Edy Birton menggantikan Dr Asri Agung Putra, yang dilantik sebagai Dirdik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

FOTO bersama di Faslabuh TNI Angkatan Laut Selat Lampa

Agenda kegiatan berlanjut, dari peresmian Faslabuh TNI Angkatan Laut Selat Lampa, penerimaan buku Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Kepri di Batam hingga wawancara interaktif di RRI Ranai. Belum termasuk, rapat penting di Gedung Dewan, hingga menerima tamu yang berkunjung ke kantor.

“Resiko pejabat publik, harus pandai berbagi waktu, antara kegiatan, rapat, menerima tamu, dan berkumpul dengan keluarga,” kata Yusripandi, biasa di sapa Ujang Bro itu, sedikit serius. “Jalani dengan ikhlas, Insya Alloh kita akan selalu diberi kesehatan, rezeki dan berkah dari Alloh SWT,” pungkasnya. (*andi surya)

KETUA DPRD Natuna (tengah) di RRI Ranai