Breaking NEWS
13 December 2018

Azis Mastidas ketua Terpilih PSSI Kabupaten Lingga.

infonusantara.co.id, Lingga – Muscab PSSI Kabupaten lingga yg dilaksanakan di Sungling (24/06) berhasil dengan Sukses, dalam pelaksanaan acara muscab PSSI ini di hadiri oleh perwakilan Bupati Lingga yg di wakili oleh asisten I Bpk Rusli Spd.

Dalam acara Muscab ini terpilih secara aklamasi Azis Martinas, hasil dari pemungutan suara dari perwakilan kecamatan yang ada di kabupaten Lingga, dalam pembukaan di hadiri juga oleh tokoh masyarakat.

Sambutan dari Asisten I atas nama pemerintah mengatakan mendukung sepenuhnya muscab ini, karena menurut beliau PSSI sudah lama mati suri, saya berharap muscab ini dapat kira melahirkan pemimpin yang dapat mengerakan PSSI di kabupaten lingga menjadi pencetak pemain bola yg handal.

Pilihlah pemimpin yang benar – benar mau memajukan organisasi ini, ujar  asisten I. Rusli

Terpilihnya Azis Martinas sebagai ketua menjampaikan kata sambutan, ingin memajukan organisasi dengan sekuat kemampuan yang ada, saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Muscab yang mempercayakan saya sebagai ketua.

Acàra muscab yang di Hotel Sungling selain memilih ketua juga memilih EKO (eksekutip Komite), Muscab memutuskan Ketua H. Amzah kasim, Djoni satria ,Fairus. (djoni)