Daerah

BP BATAM DI DEMO MAHASISWA, ADA APA ?

Gambar: Surat tuntutan dari mahasiswa yang tergabung dalam PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) pada saat melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor BP Batam, Rabu (17/7).

Batam, info – Mahasiswa yang tergabung dari organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) berunjukrasa di depan kantor BP Batam.
Dalam aksi tersebut, koordinator lapangan (korlap) dalam oratornya menyampaikan 3 (tiga) tuntutan, yaitu :
1. Adanya indikasi tebang pilih , penyalahgunaan wewenang, Mall administratif dan konspirasi yang sarat dengan Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh oknum PPK BP Batam.
2. Mendesak kepala BP Batam untuk mengambil kebijakan terkait kualifikasi pengadaan Genset Dermaga Batu Ampar karena adanya dugaan kongkalikong serta,
3. Meminta KPK untuk melakukan pemeriksaan di kantor BP Batam yang diduga banyak melakukan pekerjaan proyek yang melawan hukum dan rentan terhadap kerugian negara.
Hingga berita ini diturunkan, BP Batam masih belum merespon tuntutan dari mahasiswa. Hingga pukul 12:00 WIB, mahasiswa yang berkumpul di kantor BP Batam memilih untuk membubarkan diri dan mengancam akan kembali lagi untuk menuntut respon dari pejabat BP Batam. (Alfonsius)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker