DaerahPendidikan

Bupati Taput Gelar Temu Pendidikan se-Kecamatan Muara

img_1745infonusantara.co.id, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Kadis Pendidikan Jamel Panjaitan gelar temu pendidikan se-Kecamatan Muara, di tanah lapang SD Negeri no. 173355 Kecamatan Muara.
 
“Mari kita bersatu hati, inovatif dan kreatif dalam mendidik anak didik kita menjadi generasi emas sebagai generasi penerus kita. Semua guru, baik itu guru honor maupun guru PNS harus mampu menciptakan orang orang sukses. Kita berikan segala kemampuan kita, jangan setengah hati. Kita mulai dari diri kita, dari Muara yang kita cintai ini,” ujar Bupati mengawali.
 
 
Selanjutnya Bupati menyampaikan agar kita semua bahu membahu untuk mewariskan yang terbaik untuk generasi kita. Para Kepala Desa juga agar memberikan perhatian dalam membangun desa. “Ciptakan desa desa binaan, desa-desa yang menarik untuk dikunjungi wisatawan. Sehingga percepatan pembangunan akan lebih cepat dan semuanya akan memberikan yang terbaik untuk generasi kita,” ujar Bupati mengakhiri.
 
Kepala Desa Unte Mukkur Kecamatan Muara Jaman Sianturi Dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kepemimpinan Bupati Taput Nikson Nababan sudah dirasakan masyarakat. Kepedulian dan perhatian bapak kepada rakyat kecil, petani dan dunia pendidikan sudah menunjukkan hasil, kami sangat berharap kepemimpinan bapak tetap berlanjut, jangan bapak tinggalkan dulu kami, tetaplah pimpin kami periode mendatang pak Bupati kami. Wujudkan semua impian Bapak untuk Tapanuli Utara,” ujar Jaman mengakhiri.
 
Kepala Dinas Pendidikan Jamel Panjaitan dalam laporannya menyampaikan bahwa temu pendidikan di gelar di seluruh Kecamatan se-Tapanuli Utara pembangunan SDM yang berkarakter melalui revolusi mental dengan penerapan ‘pantun hangoluan tois hamagoan’.
 
Acara diakhiri dengan sebuah tembang dari Bupati Taput yang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling mengasihi, saling bahu membahu dalam membangun Tapanuli Utara dalam membuang rasa benci dan dengki karena bersama kita bisa.(Amin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker