DaerahOlahraga

Bupati Taput Hadiri Pembukaan Penyisihan Group IV ‘Edy Rahmayadi Cup’

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nbaban didampingi Tim menejer  dan Kadis Pemuda dan Olahraga Benny Simanjuntak SSos memberi bimbingan dan pengarahan kepada kesebelasan U 15 Taput dalam rangka menyongsong Turnamen Edy Rahmayadi Group IV (Amin)
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nbaban didampingi Tim menejer dan Kadis Pemuda dan Olahraga Benny Simanjuntak SSos memberi bimbingan dan pengarahan kepada kesebelasan U 15 Taput dalam rangka menyongsong Turnamen Edy Rahmayadi Group IV (Amin)

infonusantara.co.id, Tarutung – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan menghadiri pembukaan pertandingan sepakbola Penyisihan Group IV ‘Edy Rahmayadi Cup’ U-15, bersama Dandim 0210/TU Ezra Nathanael dan Kapolres Taput Dudus HD di lapangan Serbaguna Tarutung, (Sabtu 5/11).

“Saya sangat mendukung pelaksanaan Turnamen Edy Rahmayadi Cup ini dan bangga bisa menjadi tuan rumah penyisihan Group IV. Selain untuk menjaring dan membina atlet muda, Turnamen ini juga di ikuti oleh Kabupaten/Kota se-Sumut sehingga tingkat persaingan lebih tinggi karena semakin tinggi jam terbang atlet akan menambah pengalaman bertanding” ucap Bupati Taput mengawali.

“Terima kasih kepada Pangkostrad Bapak Edy Rahmayadi atas perhatiannya terhadap pembinaan sepakbola di Sumatera Utara, semoga cita-cita mulia ini diberkati Tuhan sehingga menghasilkan bibit muda yang dapat mengharumkan nama daerah kita. Terima kasih juga kepada para Panitia atas kerja kerasnya untuk mensukseskan kegiatan ini. Selamat bertanding anak-anak kami sekalian, semua harus menjungjung tinggi sportifitas dan buatlah bangga daerah asalmu,” ujar Bupati Drs. Nikson Nababan mengakhiri sambutannya.

Dandim Ezra Nathanael membuka secara resmi ditandai dengan melakukan tendangan pertama. Penyisihan Group IV ‘Edy Rahmayadi Cup’ terdiri dari 4 (empat) kesebelasan yaitu: Taput, Tapteng, Sibolga dan Tobasa. Pada kesempatan itu diawali dengan pertandingan antara Perstu Taput VS Tim Tapteng dengan hasil akhir seri 2-2.

Sebagai tanda keseriusan Bupati Tapanuli Utara, sengaja mendatangkan pelatih Edu Juanda yg nota bene adalah mantan pemain PSMS Medan dan juga mantan pemain Timnas utk melatih dan membina para pemain muda Kesebelasan Perstu.(Amin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker