DAMRI PUNGGUR – JODOH KECEWAKAN PENUMPANG

DAMRI Batam (foto istimewa)

infonusantara.co.id, BATAM – Angkutan Damri Trans Batam, trayek Punggur – Jodoh, kecewakan penumpang, Rabu 6 Desember 2017. Bus Nomor Polisi BP 7043 EU itu, di jadwal berangkat sore pukul 16.30 WIB dari Halte Punggur – Jodoh, molor dari jadwal.

Namun kru bus milik Pemko Batam beralasan, keterlambatan, karena ada salah satu bus rusak. Dengan alasan itu terpaksa rute keberangkatan molor, semula pukul 16.30 WIB menjadi pukul 17. 00 WIB.

Menurut salah seorang penumpang, kejadian molor dari jadwal keberangkatan sudah bukan rahasia. Di tanya kru Damri, berbagai alasannya.

“Kita sangat kecewa dengan pelayanan Damri jurusan Punggur – Jodoh,” kata penumpang setengah baya itu, sambil permisi mau mencari transportasi lain, sebab harus tiba di Jodoh, karena ada keperluan penting. “Terpaksa keluar uang lebih, jika naik kenderaan lain.”

Salah satu calon penumpang wanita berbisik. Kejadian molor dari jadwal, banyak membuat kecewa calon penumpang. Tapi kekecewaan, terpaksa dipendam, karena membutuhkan jasa transportasi murah meriah tersebut.

“Sabar, hanya itu yang dapat kita ucapkan dihati kecil ini,” kata wanita itu. “Kita mau bilang apa? Begini nasib masih menggunakan transportasi umum.” (*dusi)