Breaking NEWS
19 April 2018

Danlanal Ranai Bangun Tempat Bermain Anak-Anak

Suasana pembersihan pantai

infonusantara.co.id, NATUNA – Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan bakal membangun tempat bermain anak-anak. Namun tempat bermain di bangun cukup unik, di pantai berpasir putih, lokasi sekitaran Markas Komando Lanal Ranai, Natuna.

“Kita akan bangun ayunan dan permainan anak-anak lainnya di pantai berpasir putih ini,” kata Kolonel Harry saat di temui lokasi pekerjaan pembangunan, Selasa pagi 17 April 2018. “Sebelum dilaksanakan pembangunan, kita lakukan pembersihan pantai.”

Dalam pembersihan pantai, kata mantan Komandan Pasukan Kapal Selam Nagapasa itu, batu-batu berserakan, di atur agar tak mengganggu anak-anak ketika bermain. Lokasi pantai akan di bangun jaring pengaman, supaya tetap bersih.

“Sementara kita bangun untuk anak-anak komplek,” kata Kolonel Harry. “Saya kasihan lihat anak-anak komplek, belum punya tempat bermain.”

Menurut perwira melati tiga yang baru dua bulan menjabat Danlanal Ranai itu, Natuna sebuah kabupaten kepulauan perbatasan sangat indah. Keindahan alam, terutama pasir putihnya tak kalah cantik dari Bali.

Seandai dikelola dengan baik, tak tertutup kemungkinan akan menjadi destinasi wisata unggulan di tengah Negara Asean.

“Tinggal poles sedikit, pariwisata Natuna bakal di kenal mancanegara,” kata Kolonel Harry. “Sebab alam Natuna sangat indah, termasuk di pulau – pulaunya.” (*andi surya)