Daerah

DANYON RAYAKAN HUT YONIF RAIDER KHUSUS 136 DI KIPAN C NATUNA

SUASANA acara di Markas Kipan C Natuna
SUASANA acara di Markas Kipan C Natuna

infonusantara, RANAI – Komandan Batalyon Yonif Raider Khusus, Mayor (Inf) Santoso rayakan Hari Ulang Tahun Yonif Raider Khusus 136 di Kompi Senapan (Kipan) C Natuna. HUT Yonif Raider bermarkas di Kota Batam, diselenggarakan di kabupaten ditengah Negara Asean ini, untuk meningkatkan tali persaudaraan keluarga besar Yonif, salah satu unit Pasukan Khusus dari TNI Angkatan Darat.

Perayaan HUT dilaksanakan, berupa pertandingan lomba lari, bola volly, bulu tangkis dan karaoke. “Tahun ini saya ingin juga merayakan HUT Yonif di Natuna,” kata Mayor Santoso, dihadapan puluhan prajurit di Aula Markas Kipan C Natuna, Rabu malam 16 November 2016. “Hadiah bagi pemenang pertandingan, berupa uang pembinaan.”

Letnan Dua (Inf) Yusuf ketika dimintai tanggapan menerangkan, setiap tahun HUT Yonif Raider Khusus dirayakan untuk internal Yonif Raider Khusus 136. Tetapi kali ini Danyon juga mengadakan di Natuna, antara Prajurit dan Persit Kipan C dan Kipan D. Perayaan berupa, pertandingan olahraga dan karaoke.

Biasanya perayaan dilaksanakan di Markas Yonif Raider Khusus 136 di Kota Batam. Namun tahun ini dirayakan di Natuna, Khususnya di Markas Kipan C. “Danyon ingin merayakan di Natuna karena prajuritnya bukan hanya di Batam, Tanjungpinang atau Tanjung Balai Karimun. Anak-anak saya juga ada di Natuna, 2 Kompi yaitu Kipan C dan D ,” kata Danyon ditutur Yusuf. (*andi surya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker