Breaking NEWS
15 November 2018

Dikawasan Internasional, Dubes Amerika menilai Natuna Sangat Strategis

DUBES Amerika dengan Bupati Natuna

infonusantara.co.id, NATUNA – Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan menilai Natuna sangat strategis, karena berada di tengah kawasan internasional. Sehingga kabupaten perbatasan ini layak masuk sejumlah investasi, baik bidang pariwisata, perikanan dan lainnya.

“Natuna sangat kaya sumber daya alam,” sambutan Donovan dalam acara malam temu ramah, antara rombongannya dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sisi Pudjiastuti dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit, Ranai, Rabu 7 November 2018. “Dengan masuk investasi, Natuna akan cepat maju dan berkembang.”

Tak lupa, orang nomor satu perwakilan Paman Sam di Indonesia itu mengucapkan terimakasih, sambutan serta keramah tamahan masyarakat Natuna, atas kehadirannya bersama rombongan. Kehadirannya bersama rombongan, tak akan disia-siakan untuk wisata menyelam dan belajar tentang kabupaten ini.

“Dengan mempunyai alam indah, harus terus dipertahankan,” saran Donovan. “Jaga kelestarian alamnya, jangan sampai rusak karena pembangunan atau penambahan penduduk.”

Akhir sambutan, Donovan menyampaikan agenda kunjungan kerjanya pada esok hari, Kamis 8 November 2018. Dalam agenda, ia beserta rombongannya, akan bertemu ramah dengan para pelajar SMA Negeri 1 Bunguran Timur.

“Salah satu poin temu ramah dengan para pelajar, memberi pemahaman pentingnya melestarikan alam,” katanya. “Kapan pun saya siap konsultasi tentang kelestarian alam,” katanya lagi, sambil menambahkan, sebelumnya ia pernah ke Natuna. (*andi surya)

IKLAN ANDA

Iklan Google