Breaking NEWS
27 May 2018

GM FKPPI se-Kepri di Apel Kebersamaan Korem 033/WP

SALAM komando Dandrem bersama Ketua GM FKPPI 31/Kepri

infonusantara.co.id, TANJUNGPINANG – Generasi Muda FKPPI se-Kepulauan Riau menghadiri Apel Kebersamaan Korem 033/Wira Pratama, Rabu 16 Mei 2018. Apel Kebersamaan bertema: Mari kita wujudkan rasa cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara bagi Keluarga Besar TNI/Polri bebas narkoba dan terhindar dari pergaulan seks bebas guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tampak hadir dalam acara, Dandrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Ketua GM FKPPI 31/Kepri Agung Triyanto, sejumlah perwakilan GM FKPPI kabupaten/kota dan organisasi keluarga besar TNI/Polri se-Kepri.

Usai temu ramah dan pembekalan dari Brigjen Gabriel di Gedung Serba Guna Korem 033/WP, GM FKPPI se-Kepri, serta organisasi keluarga besar TNI/Polri lain, menuju lapangan markas.

KETUA GM FKPPI 31/Kepri (sedang berbicara)

Dilapangan markas penjaga keamanan darat provinsi perbatasan Indonesia ini, seluruh pengurus organisasi melaksanakan permainan ketangkasan.

“Kita hadir dalam Apel Kebersamaan, ingin tunjukan kesolidan, antara anak TNI/Polri dengan para pembina,” kata Agung. “Yang paling utama, kita ingin deklarasi anti terorisme dan redikalisme terjadi akhir-akhir ini di sejumlah kota besar di Indonesia.”

Menurut Agung, aksi terorisme atau redikalisme, berupa pengeboman di sejumlah wilayah kota, GM FKPPI se-Kepri, sangat sesalkan. Sebab, korban jatuh dari anak bangsa tak berdosa. Jadi, gerakan itu, TNI/Polri harus berantas hingga ke-akar-akarnya.

KETUA GM FKPPI 31/Kepri menyalami anggotanya

“Tak ada tempat di Indonesia bagi pelaku terorisme dan redikalisme,” tegas anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini. “Kita dukung TNI/Polri memberantasnya.”

Tak lupa Agung menghimbau, pada pengurus GM FKPPI se-Kepri, agar turut serta membantu TNI/Polri dalam memberantas terorisme dan redikalisme. Cara membantu, jika ditemui kejanggalan dilapangan pada aktifitas satu kelompok, jangan segan melaporkannya.

“GM FKPPI tak takut pada pelaku terorisme dan redikalisme,” katanya. “Sekali lagi saya tegaskan, tak ada tempat bagi pelaku itu, di Indonesia.” (*andi surya)