Breaking NEWS
15 November 2018

Joko widodo : Awas Politik Sontoloyo

Joko Widodo

infonusantara.co.id, Jakarta – Presiden RI Jokowi dodo menanggapi berbagai isu miring yang tertuju kepada nya menjelang pilpres 2019.
Menurutnya banyak menjelang pemilu dan Pilpres 2019 banyak cara-cara yang tidak sehat yang di gunakan oleh politisi, segala jurus dipakai untuk meraih simpati rakyat, tapi yang tidak baik sering menyerang lawan- lawan politiknya dengan cara tidak beradab, tidak beretika, dan tidak punya tata keramanya, oleh sebab itu sudah tidak jamannya lagi.
Sekarang jamannya yang adu politik adu program, adu gagasan , adu ide, adu prestasi, adu rekam jejak, Kalau masih memakai cara-cara lama politik kebencian , politik sara, politik adu domba , itu namanya politik “sontoloyo” Tegasnya .

Jokowi tetap Presidenku

sejumlah masyarakat, mengomentari berita – berita hoak yang sekarang banyak beredar di media social yang dialamatkan ke Presiden.
Markus aldi eben ezer simanungkalit salah satu mahasiswa yang akan diwisuda di Akademi Maritim Cilacap Jawa timur besok (27/10), menyebutkan kepada infonusantara.co.id apapun bentuk berita hoak itu Jokowi tetap Presidenku.
Sebab kinerjanya sudah terbukti, sarana pembangunan infrastrukur sudah merata di seluruh tanah air, jalan tol laut, yang berdampak posiitif bagi perekenomian diseluru pelosok , khususnya daerah papua. dengan tindakan nyata itu, era pemerintahan Jokowi sangat di cintai masyarakat luas.
“biarkan politisi-politisi kotor itu menyebarkan berita miring, Karena masyarakat Indonesia sudah banyak yang jelih memilah mana yang baik dan tidak baik” ujar Markus usai gladiresik untuk wisuda besok tanggal 27 oktober 2018 kepada wartawan info.(Andreas)

IKLAN ANDA

Iklan Google