Daerah

Kapolres Perbatasan Turut Jaga Pospam Operasi Lilin Seligi 2017

SUASANA Pospam Operasi Lilin Seligi 2017 di Jalan Sukarno – Hatta

infonusantara.co.id, NATUNA – Kepala Kepolisian Resor Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto turut jaga Pos Pengamanan Operasi Lilin Seligi 2017, Ahad dini hari, 24 Desember 2017. Operasi Lilin Seligi 2017, adalah penjagaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada Perayaan Natal 2017, dan Tahun Baru 2018.

Dengan turut jaga, alias begadang malam bersama anggota, suasana Pospam di Jalan Sukarno – Hatta, salah satu dari delapan Pospam berdiri se-kabupaten kepulauan perbatasan di tengah Negara Asean ini, menjadi semarak. Tampak turut jaga, Kasatreskrim Natuna AKP Edy Wiyanto.

“Saya ingin memberi motivasi kepada anggota agar tetap semangat menjalankan tugas menjaga kamtibmas, khusus menyambut Perayaan Natal 2017, dan Tahun Baru 2018,” kata AKBP Nugroho. “Dengan turun lapangan, biar sama rasa dengan anggota berjaga.”

Apalagi sebagai prajurit Kepolisian, AKBP Nugroho telah terbiasa jaga Kamtibmas. Ia akan tetap turun jaga malam dari 23 Desember 2017, hingga 3 Januari 2018. “Saya ingin Natal dan Tahun Baru, Kamtibmas tetap kondusif,” terang mantan prajurit Brimob itu. “Agar umat Nasrani merayakan hari besar, dengan tenang dan nyaman.”

AKBP Nugroho juga menghimbau masyarakat jangan segan melapor, jika melihat tindak kejahatan Kamtibmas diwilayahnya. Karena dukungan masyarakat, sangat diperlukan. “Bila ada tindak kejahatan Kamtibmas. Jangan ragu, silahkan lapor ke Pospam,” katanya.(*andi surya)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker