Kasat Reskrim Polresta Barelang Jadi Korban Pemalakan di Bukit ‘Welcome to Batam’

Dilokasi Inilah dua WNA Singapura menjadi korban pembegalan di Bukit Clara yang terkenal dengan tulisan Welcome To Batam berukuran besar
Dilokasi Inilah dua WNA Singapura menjadi korban pembegalan di Bukit Clara yang terkenal dengan tulisan Welcome To Batam berukuran besar

infonusantara.co.id, BATAM – Pasca-terjadinya kasus pembegalan yang dialami dua warga negara asing (WNA) asal Singapura di Bukit Clara Batam, atau tidak jauh dari tempat wisata bertuliskan ‘Welcome To Batam’, ternyata pernah dialami oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian beberapa waktu lalu.

Menurut Memo, saat itu (dua tahun lalu, red) saat dirinya masih berdinas di satuan Provos Polda Kepri, pernah menjadi korban pembegalan.

“Saya juga pernah dipalak disana (lokasi Welcome To Batam) sekitar dua tahun lalu,” sebut Memo kepada wartawan.

Pada saat itu, Memo tengah mengantarkan tamu dari Surabaya untuk berfoto disana.

Kemudian datang dua orang yang meminta parkir seharga Rp 20 ribu, karena mereka menggunakan mobil.

Namum Memo enggan membayar karena tidak resmi. “Saya tidak mau bayarlah, dia malah ngotot. Akhirnya saya ‘bina’ cukup keras, hingga akhirnya mereka kesakitan dan pergi. Waktu itu saya belum bisa nangkap, karena masih di Provos kalau sekarang saya tembak dia,” ucapnya sambil tertawa.

Namun Memo sempat mengabadikan foto dua pelaku tersebut. Bahkan sampai sekarang foto pelaku masih tersimpan di memori ponsel milik Memo.

“Ini foto mereka, mungkin mereka juga kemarin yang malak dua WNA itu. Akan kita tangkap nanti mereka,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *