KEDATANGAN JAMAAH HAJI NATUNA DI SAMBUT MERIAH

img_20160922_182456infonusantara.co.id, RANAI – Kedatangan 42 dari 44 Jamaah Haji asal Kabupaten Natuna di sambut meriah, Senin sore 19 September 2016.

Acara penyambutan langsung di pimpin Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti bersama Ketua DPRD Natuna Yusripandi, sejumlah kepala Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD), kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh agama, tokoh masyarakat dan sanak saudara jamaah se-Natuna. “Kita sangat bersyukur, Jamaah Haji dapat menjalankan ibadah dengan khusuk serta kembali pulang ke tanah air dalam keadaan sehat,” sambutan Wakil Bupati Ngesti. “Saya berharap Jamaah Haji dapat memberikan pengaruh positif dilingkungan masyarakat, mampu menjadi cerminan umat yang bertakwa dan berkualitas dalam pergaulan sehari-hari,” katanya lagi.

Di akhir sambutan, Wakil Bupati Ngesti berpesan kepada umat muslim yang berniat menjalankan ibadah haji, agar bijak dalam menentukan jasa badan usaha atau lembaga penyelenggaraan haji. Dengan cara, katanya, “Mencari informasi, lembaga dan badan usaha mana yang resmi, biar aman dalam menunaikan ibadah di Mekah kelak.”
(*sumber humas natuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *