KNPI Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu Desa Batu Belubang, Lingga

 

LINGGA, INFO – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lingga bekerjasama dengan PK KNPI Bakong Serumpun, menggelar kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako ke warga kurang mampu Desa Batu Belubang, Senin 7 Oktober 2019.

Ketua PK KNPI Bakong Serumpun La Uru Salam dalam sambutan mengatakan, kegiatan sosial ini bertujuan memperkenalkan keberadaan KNPI Kecamatan Bakong Serumpun. Agar organisasi kepemudaan ini, dikenal masyarakat.

“Setelah KNPI terbentuk di Bakong Serumpun, kita akan mulai membuat program kerja,” terang La Uru Salam. “Jelas program kerja sosial bidang kemasyarakatan.”

Ketua DPD KNPI Lingga Safaruddin dalam pengarahan pada PK KNPI Bakong Serumpun, agar terus berbuat dan berjuang terbaik bagi masyarakat. Tak lupa ia, apresiasi, meski baru terbentuk, KNPI kecamatan ini telah melaksanakan kegiatan sosial.

“KNPI adalah organisasi kepemudaan yang bekerja demi kepentingan masyarakat dan negara,” ungkapnya. “Jadi saya minta KNPI harus bersinergi pada seluruh masyarakat berbagai strata.”

Sekdes Batu Belubang Seroja saat dimintai tanggapan mengatakan, kegiatan PK KNPI Bakong Serumpun sangat positif. Sehingga ia sangat apresiasi. “Semoga kegiatan terus berlanjut,” pungkasnya. (*djoni)

editor: andi surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *