Breaking NEWS
22 July 2019

KONTINGEN KAB. ACEH TAMIANG TARGETKAN 5 CABOR

M. Iskandar

M. Iskandar

infonusantara.co.id, Kota Langsa – Dari 11 Cabor yang di pertandingkan, kontingen Kabupaten Aceh Tamiang menargetkan 5 cabor (cabang olah raga) pada event POPDA Aceh XIV di Kota Langsa, rabu (25/5/2016). Kabid Pemuda dan olah raga Aceh Tamiang M. Iskandar sebagai koordinator kontingen mengatakan, dalam even POPDA Aceh XIV, Aceh Tamiang menargetkan pada 5 cabor dari 11 cabor yang di pertandingkan, sepak Takraw, Bola voly, Karate, Taekwondo dan Tenis meja, ujaranya.

“Cabor Bola volly  Pada event POPDA yang lalu mendapatkan juara, sedangkan atlit Tenis meja merupakan juara O2SN tingkat Profinsi Aceh dan bulan juli akan bertanding ke tingkat nasional” terangnya. Sedangkan sepak takraw tahun lalu mendapatkan prestasi serta masih bisa bermain saat ini, sedangkan karate dan Taekwondo juga memperoleh hasil yang terbaik di O2SN, tambahnya.

Hasil yang di peroleh sementara oleh kontingen Aceh Tamiang berupa medali perunggu dari cabor Tenis meja beregu (pa). Sedangkan dari cabor bola volly (pa) dari dua kali bermain dua kali menang, melawan dari kontingen Bener Meriah dan B.Aceh. Volly (pi) dua kali main menang. Sepak bola dua kali main dengan hasil dua kali seri. Sepak takraw dua kali main, satu kali kalah. Jumlah total atlit Kontingen Kabupaten Aceh Tamiang 121 orang mengikuti seluruh cabor yang di pertandingkan. 17 pelatih dan 11 official. (BS)

336x280ad