Daerah

KOPER IKHSAN RUSAK DI BAGASI SRIWIJAYA

IKHSAN berdiri ditengah melihat petugas mengecek kopernya rusak dari bagasi Sriwijaya Air
IKHSAN berdiri ditengah melihat petugas mengecek kopernya rusak dari bagasi Sriwijaya Air

infonusantara.co.id, BATAM – Penumpang Sriwijara Air dari Natuna, Ikhsan merasa gusar, Rabu 21 Juni 2017. Kegusaran wartawan salah satu harian cukup ternama di Kepulauan Riau (Kepri) itu, melihat kondisi koper pakaiannya. Sebelum masuk bagasi pesawat dari Bandara Ranai, tas pakaian tenteng beroda empat warna hitam itu, sungguh cantik molek.

Setelah masuk bagasi, sekitar satu jam perjalanan ke Bandara Hang Nadim Batam, tas cantik moleknya, remuk redam. Terlihat, roda empat tertempel di bawah koper, patah satu tanpa meninggalkan sisa. Sekeliling koper, kulitnya koyak, awut-awutan. “Saya mau komplain tentang kondisi koper,” kata Ikhsan. “Sebelum masuk bagasi koper saya bagus, setiba Bandara Batam, jadi rusak.”

Tidak lupa, lelaki muda masih jomblo itu mengecek isi koper, namun tidak ada yang hilang. “Saya mau tanya ke petugas pengecekan barang penumpang Sriwijaya,” kata Ikhsan. “Kemungkinan petugas itu, bisa membuat laporan keatasannya.”

Petugas pengecekan barang penumpang Sriwijaya Air Batam, tidak diketahui namanya, sangat merespon atas kerusakan koper Ikhsan. Dengan sigap, petugas muda itu, memfoto kondisi koper. “Tadi sebelum masuk bagasi dari Natuna, tas Bapak kondisinya bagus,” tanya sang petugas. “Ya, bagus lah Pak,” jawab Ikhsan. “Kalau tidak bagus, tidak mungkin saya bawa berangkat ke Batam, pakai pesawat pula.”

Sambil memfoto menggunakan ponsel, dan mengecek kerusakan koper, petugas muda berpakaian putih hitam itu, berjanji akan meneruskan laporan keatasan. “Sabar ya Pak,” katanya sedikit ramah. “Mudah-mudahan, ada petunjuk atas laporan kerusakan koper Bapak.”

Namun hingga berita terpublikasi, belum jelas kelanjutan informasi, apakah koper Ikhsan akan diganti baru, atau di ganti kerugian, berupa uang? Ikhsan di konfirmasi melalui WhatsAap, tidak merespon. (*andi surya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker