Daerah

KPU Lingga Resmi Lounching Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lingga 2020

LINGGA, INFO – KPU Lingga resmi lounching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga pada 2020. Acara lounching terselenggara di halaman depan Kantor KPU Lingga, Selasa 26 November 2019.

Hadir dalam acara, antara lain, Sekretaris Daerah Lingga Juramadi Esram, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Ketua TP PKK Lingga Hj. Heryulita, Forkominda, OPD, kepala desa, ormas, tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Louching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga pada 2020, ditandai pelepasan balon ke udara dipimpin langsung Juramadi Esram. Riuh tepuk tangan tamu undangan dengan pelepasan balon itu.

Ketua KPU Lingga Julianti dalam konferensi pers mengatakan, pihaknya siap menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga pada 2020. Pemilihan ini, dilaksanakan secara serentak, disejumlah provinsi, kabupaten dan kota.

“Pemilihan secara serentak, berdasarkan Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program, Jadwal Penyelengaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota pada 2020,” kata Julianti. (djoni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker