MALAM PISAH SAMBUT KASI INTEL KAJARI NATUNA

20170111_220948infonusantara.co.id, RANAI – Malam pisah sambut Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Natuna, antara Hendri Sipayung dengan David Jhonie di Rumah Makan Sisi Basir di Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng, Rabu malam 11 Januari 2016. Hendri Sipayung akan pindah tugas sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Pariaman, Sumatra Barat. Sementara penggantinya, David Jhonie, semula bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Solok Selatan. Hadir dalam cara, Kasdim Natuna Mayor Oki, Kepala Dinas Perhubungan Natuna Iskandar DJ, Kadisosnaker Natuna Husyaini dan Kepala Bakesbang Natuna Muktar Ahmad.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Efrianto dalam sambutan mengatakan, acara pisah sambut, sengaja tanpa undangan, melainkan melalui pesan singkat kepada kawan-kawan, baik yang bergabung di Kominitas Inteljen Daerah (Kominda) serta insan pers. Jadi, kata Kajari yang baru bertugas enam bulan di Natuna itu, “Kita ingin membuat acara pisah sambut ini, antara kita untuk kita.”

Hendri Sipayung dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik, selama empat tahun bertugas di Natuna. Padahal pertama bertugas, ia sempat ragu mendengar cerita mistis di kabupaten ini. Kenyataannya, masyarakat Natuna sangat ramah, dan saling bertegur sapa. “Saya sangat terkesan selama bertugas di Natuna,” kata aparat penegak hukum yang dekat dengan insan pers ini.

Sementara David Jhonie berharap, selama bertugas sebagai Kasi Intel Kejari Natuna, ia dapat bekerjasama dengan anggota Kominda dan insan pers. Agar penegakan hukum dapat berjalan di kabupaten ini. “Saya baru dua hari di Natuna,” katanya. “Jangankan kawan-kawan di Kominda dan insan pers, jalan pulang saja saya juga belum tahu,” katanya lagi sambil setengah bercanda. (*andi surya)