Breaking NEWS
15 November 2018

Malam Ramah Tamah Dubes Amerika di Natuna, Hadir Menteri Susi

BUPATI memberi cenderamata pada Dubes

infonusantara.co.id, NATUNA – Malam ramah tamah Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan beserta rombongannya, dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti. Malam ramah tamah di Gedung Sri Srindit Ranai, Natuna, Rabu 7 November 2018 itu juga tampak hadir, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna Yusripandi dan Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi.

Dari Forum Koordinasi Perangkat Daerah Natuna, antara lain: Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Prasetya Halim, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Dandim 0318/Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal dan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

MAKAN malam bersama

Sedangkan kehadiran Susi di acara ramah tamah, bukan termasuk dalam rombongan Dubes berkantor di Jakarta itu, melainkan kunjungan kerja berbeda. Ia hadir di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, sehari sebelumnya, atau pada Selasa 6 November 2018.

Sementara dalam malam ramah tamah, terhidang berbagai santap malam. Tarian persembahan, serta lagu-lagu Melayu disuguhkan. Penjagaan keamanan tak terlalu kaku diluar gedung pertemuan. Meski pun yang hadir, orang nomor satu perwakilan Amerika di Indonesia.

DUBES, Bupati dan Menteri Susi sedang berbincang

Donovan pun tak terlihat meminta penjagaan super ketat. Segendang seirama dengan rombongannya. Padahal pendamping Dubes Amerika untuk Indonesia itu, punya jabatan cukup bonafid, yaitu: Konsulat Amerika Serikat untuk Indonesia, yang berkantor di Medan, Sumatera Utara, Juha Salin beserta wakilnya, Jesica Panchata, Atase Pertahanan Amerika Serikat Kolonel Mike Spake dan Senior Information Spesial Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia Indar Juniardy. (*andi surya)

IKLAN ANDA

Iklan Google