Breaking NEWS
21 August 2018

Masyarakat Tamiang Hulu Sambut Kedatangan Bupati dan Ustadz Zulkifli M. Ali

SAMBUTAN Bupati Aceh Tamiang

infonusantara.co.id, ACEH TAMIANG – Ustadz Zulkifli M. Ali tausiah di lapangan sepakbola PTPN 1, Kampung Perkebunan Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, Sabtu malam 4 Agustus 2018. Tausiah di Kampung Perkebunan Pulau Tiga, merupakan tausiah terakhir selama di Aceh Temiang.

Hadir dalam tausiah, Ketua MPU Aceh Tamiang, unsur Forkopimda Aceh Tamiang, sejumlah kepala OPD Aceh Tamiang, Kepala Bagian Umum Setdakab Aceh Tamiang, Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang, unsur Forkopimcam Tamiang Hulu, para Kepala Mukim dalam Kecamatan Tamiang Hulu, Para Datok Penghulu Kecamatan Tamiang Hulu, tokoh masyarakat, alim ulama, kaum muslimin dan muslimat.

Bupati Aceh Tamiang Mursil dalam sambutan mengucapkan terimakasih pada masyarakat tetap setia menghadiri dan menantikan tausiah Ustadz Zulkifli M Ali. Meskipun dalam tausiah, di guyur hujan, namun tak mengurangi semangat masyarakat mendengar kajian keagamaan akhir zaman di malam ini. “Mari kita dengar tausiah Pak Ustadz,” kata Mursil.

Ustadz Zulkifli M. Ali dalam tausiah mengatakan, manusia era ini, berada diakhir zaman. Dengan berada diakhir zaman, harusnya semakin taat beribadah. Fase – fase akhir zaman itu, mulai terlihat, dengan wafatnya Nabi Muhammad SAW dan Khalifah Ali bin Abi Thalib. Runtuhnya Kekhalifahan Turki Utsmani pada 19 Maret 1923. Kaum Muslimin menjadi bulan-bulanan dan tertekan baik ekonomi, politik dan lainnya.

Semua fase akan berakhir, dengan kembalinya Kekhalifahan Islam. Tapi fase Kekhalifahan ini tak bertahan lama. Alloh SWT matikan semua manusia beriman. “Alloh akan mengirim angin. Jika tersentuh orang beriman, mereka meninggal. Di dunia kelak, tinggal orang-orang kafir. Alloh ingin menyiksa orang-orang itu, maka terjadi namanya kiamat,” pungkasnya. (*bachruny sitompul)