Daerah

Menempati Rumah Dinas, Kapolres Kab Aceh Timur Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ambar Catur Handayani mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim.  (Photo Info Nusantara/ Bachruny Sitompul)
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim. (Photo Info Nusantara/ Bachruny)

infonusantara.co.id, Aceh Timur – Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIk M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ambar Catur Handayani, pada Selasa (07/06) sore mengadakan acara silaturahmi dengan perangkat Gampong Tanah Anou serta warga sekitar rumah dinas Kapolres. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres kepada para tamu memperkenalkan diri beserta keluarga seraya menyampaikan, yang mana pada tanggal 03 Juni 2016 telah dilakukan serah terima jabatan Kapolres Aceh Timur di Polda Aceh dari AKBP Hendri Budiman kepada dirinya.

“Kegiatan hari ini adalah sebagai bentuk syukur kami sekeluarga atas amanah yang diberikan kepada kami untuk memimpin Polres Aceh Timur, kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Aceh Timur agar kami bisa menjalankan amanah tersebut” Ungkap Kapolres. Ditambahkannya, pada bulan suci ramadhan ini sudah sepatutnya kita memperlakukan anak yatim selayaknya anak kita sendiri, bagi kita yang memiliki kelebihan hendaknya bisa saling berbagi  bersama anak anak yatim piatu. Tutur Kapolres

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Yasin dan Tahlil menandai Kapolres Aceh Timur beserta keluarga menempati rumah dinas. Dilanjutkan buka bersama dan pemberian santunan kepada 60 anak yatim yang berada di lingkungan Desa Tanah Anou, Kecamatan Idi Rayeuk. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Geuchik Tanah Anou, Imam Mukim, Ketua Pemuda dan Wakil Ketua, Pengurus serta Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur. (BS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker