Dunia

Pangeran Arab Saudi Akan Temui Donald Trump

Wakil Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman
Wakil Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman

infonusantara.co.id, Arab Saudi – Pemerintahan Arab Saudi mengatakan bahwa Wakil Putra Mahkota Saudi Pangeran Mohammed bin Salman direncanakan bertemu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di Gedung Putih pada Senin mendatang. Pangeran Mohammed bin Salman, yang merupakan menteri sekaligus anak Raja Salman, dijadwalkan mulai mengunjungi Washington pada Kamis ini.

Pertemuan tersebut, direncanakan untuk memperkuat kekuatan bilateral antara dua negara dan isu-isu regional antara keduanya. Namun, belum ada penyampaian lebih detail terkait pertemuan.

Dikutip dari laman Abc News, Pangeran akan menjadi bagian dari pemerintahan Arab Saudi yang bertemu Presiden Trump semenjak masa inagurasinya. Rencananya, Pangeran turut mendiskusikan mengenai isu pengeboman di beberapa negara Islam dalam dua tahun terakhir.

Seperti diketahui, hubungan antara kedua negara, mereda di bawah pemerintahan Presiden Barack Obama, usai adanya perjanjian keamanan nuklir. Sayangnya, perjanjian itu mendapat kritik keras dari Trump. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker