Daerah

Partai Golkar Komit Membangun Taput

 Korda Wilayah Tapanuli DPD Partai Golkar Sumut  Syahrul Situmeng (tengah) Plt. DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak (kiri) dan Sekretaris DPD Partai Golkar Taput Ir. Reguel Simanjuntak saat memimpin Rapat Koordinasi di kantor  DPD Partai Golkar Taput Jl. Raja Johannes Hutabarat Tarutung, (AMIN)
Korda Wilayah Tapanuli DPD Partai Golkar Sumut Syahrul Situmeng (tengah) Plt. DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak (kiri) dan Sekretaris DPD Partai Golkar Taput Ir. Reguel Simanjuntak saat memimpin Rapat Koordinasi di kantor DPD Partai Golkar Taput Jl. Raja Johannes Hutabarat Tarutung, (AMIN)

infonusantara.co.id, Taput – Partai Golkar berkomitment untuk mensukseskan pembangunan di Tapanuli Utara baik melalui program partai, melalui kader partai yang duduk di DPRD dan terutama melalui Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang. Hal itu disampaikan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Utara FL Fernando Smanjuntak SH,MH kepada Reportase usai memimpin Rapat konsolidasi di Kantor berlambang beringin itu Jl. Raja Johannes Hutabarat.

Fernando mengatakan, lima kader partai  di Fraksi Partai Golkar Taput yang diketuai Bangun Lumbantobing telah menunjukkan eksistensinya dalam mewarnai pembangunan yang dilaksanakan eksekutif sesuai dengan aspirasi rakyat. Bahkan untuk mengambil sikap tegas untuk tidak menerima LKPJ Bupati pun pernah dilakukan walaupun diketahui penolakan itu tidak mempengaruhi keputusn kolektif. “Namun Partai Golkar tetap berjuang untuk pembangunan yang berpihak kepada rakyat”ujarnya dan menyebutkan rapat perdana di Kantor DPD GOLKAR yang baru hari itu dihadiri pimpinan kecamatan dan unsur Pengurus Pleno dan Koorda Wilayah Tapanuli DPD Partai Golkar Sumatera Utara Syahrul Situmeang.
Dalam bagian pengarahannya, Syarul Situmeang atas nama DPD Partai Golkar Sumatera Utara menyampaikan terima kasih kepada Torang Lumbantobing (Toluto) yang mewarnai kebesaran Partai Golkar di Tapanuli Utara selama 15 tahun lebih, satu periode sebagai Ketua DPRD dan 2 periode sebagai Bupati Tapanuli Utara.
Ia mengakatakan, jejak kepemimpinan Toluto akan menjadi panutan kader-kader muda yang akan memimpin DPD Partai Golkar Tapanuli Utara ke depan. Terutama melalui Musyawarah Daerah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Atas nama DPD Partai Golkar kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Toluto dan mohon disampaikan salam kami kepada beliau”ujar.
Secara khusus Syahrul membacakan Surat Keputusan DPD Partai Golkar Sumut yang menetapkan FL Fernando Simanjuntak SH,MH sebagai pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Taput dengan tugas utma mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah, melakukan konsulidasi Partai sampai di Kecamatan dalam kepentingan Musda.
Sementara itu, FL Fernando Simanjuntak SH,MH dalam sambutannya mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk membangkitkan semangat persatuan dalam berjuang untuk meningkatkan partisipasi partai dalam membangun Kabupaten Tapanuli Utara. Semangat persatuan itu akan mengkerucut pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Kepada Unsur DPD Golkar Taput dan Pimpinan Kecamatan Fernando menegaskan, Partai Golkar tidak boleh lemah dalam menyongsong tahun politik ini. “Kita harus membangun persatuan dan kesatuan dalam ikatn persaudaraan yang tinggi. Kita tidak boleh cerai berai karena saya disini karena saudara-saudara akan bersama saya mensukseskan Musda”ujarnya.
Sekretaris DPD Partai Golkar Taput Ir. Reguel Simanjuntak yang memandu rapat koordinasi tersebut mengajak seluruh kader partai ikut berpartisipai aktif dalam mensukseskan Musyawarah Daerah Partai Golkar Taput terutama harus dilandasi kebersamaan dan ikatan persaudaraan yang tinggi.
Lima anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Taput hadir pada rapat tersebut antara lain Bangun Lumbantobing, Ir. Reguel Simanjuntak, Antonius Tambunan, Ronal Simanjuntk ST dan Lamhot Sipahutar. Sementara dari Pengurus Pleno Nampak Bendahara Maniur Nainggolan, Berto Pasaribu, Harry Tobing, Marudut Gultom, Posma Simorangkir, Berliana Tarigan. Pimpinan Kecmatan diantaranya Ir.Royal Simanjuntak, Jansen Simanjuntak dll.(AMIN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker