Breaking NEWS
22 September 2019

Pelantikan 40 Anggota DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri Ketua Sementara

 

ACEH TIMUR, INFO – Pelantikan 40 anggota DPRK Aceh Timur 2019 – 2024, Fattah Fikri menjadi ketua sementara. Sumpah dan janji pelantikan wakil rakyat itu, di pimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Idi, Apri Yanti di ruang sidang A DPRK Aceh Timur, Senin 2 September 2019.

Usai pelantikan, Sekwan DPRK Aceh Timur Zubir membacakan surat keputusan tentang pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur sementara.

“Pimpinan sementara DPRK Aceh Timur, dari dua partai politik peraih kursi terbanyak hasil pemilu 2019. Karena itu Ketua DPRK Aceh Timur sementara yaitu, Fattah Fikri dari Partai Aceh dan Muhammad Nur dari Partai Gerindra,” kata Zubir.

Ketua DPRK sementara Fattah Fikri dalam sambutan mengucapkan terimakasih pada pimpinan dan anggota DPRK lama atas pengabdiannya. Kedepan, pihaknya akan melanjutkan pengabdian itu.

Tidak lupa, ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Aceh Timur telah memberikan kepercayaan mereka menjadi wakil rakyat lima tahun mendatang.

Terimakasih juga pada Bupati Aceh Timur, Wakil Bupati, TNI/Polri, KIP, dan Panwaslu Aceh Timur, yang telah mendukung dan menjalankan tahapan pemilu dengan baik.

“Jabatan wakil rakyat bakal kami emban memiliki konsekuensi berat. Kami mohon dukungan. Kami pun siap dikritik, demi kemajuan Aceh Timur,” ungkap Fattah.

Anggota DPRK dari dapil 2 ini, mengharapkan kerjasama antar legislatif, dan eksekutif. Karena DPRK merupakan mitra pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan. Jadi perlu membangun koordinasi harmonis untuk mencapai kinerja lebih baik.

“Kepada kawan-kawan DPRK dilantik, saya berharap agar segera mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas yang diamanahkan masyarakat,” pungkasnya.(*bachruny sitompul)

336x280ad