Pelantikan Anggota DPRK Aceh Tamiang 2019-2024, Suprianto, Ketua Sementara

 

ACEH TAMIANG, INFO – Pelantikan anggota DPRK Aceh Tamiang 2019-2024, Suprianto, Ketua Sementara. Pelantikan wakil rakyat berjumlah 30 orang itu, diawali pembacaan Surat Keputusan Plt. Gubernur Aceh tentang pemberhentian dan pengangkatan serta pelantikan anggota DPRK Aceh Tamiang di Gedung DPRK Aceh Tamiang, kemarin.

Usai pembacaan keputusan, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Irwansyah Putra Sitorus, membacakan pernyataan pelantikan dan mengambil sumpah 30 Anggota DPRK Aceh Tamiang 2019-2024 itu.

Adapun 30 anggota DPRK Aceh Tamiang 2019-2024 yang dilantik, M. Irwan, Salbiah, Sugiono Sukandar, Suprianto, Sarhadi, dan Fitriadi, dari Partai Gerindra. Fadlon, Juniati, Ngatiyem, dan Miswanto, dari Partai Aceh. Muhammad Nur, Saiful Sofyan, dan Syamsul Bahri, dari Partai Demokrat.

Dedi Suriansyah, Jayanti Sari, dan Muhammad Saman, dari Partai Keadilan Sejahtera. Irwan Efendi, M. Nasir, dan Samuri, dari Partai Nanggroe Aceh. Purwati, T. Irsyadul Afkar, dan Siti Zaleha, dari Partai Persatuan Pembangunan.

Tri Astuti, dan Maulizar Zikri, dari Partai Nasdem. Rosmalia, dan Erawati, dari Partai Golkar. Zulfidar dan Desi Amelia, dari Partai Amanat nasional. Terakhir, Rahmat Syahrial dari PBB dan T. Rusli dari PDIP.

Tampak hadir dalam acara, Bupati Aceh Tamiang, Walikota dan Ketua DPRK Langsa, Bupati dan Ketua DPRK Aceh Timur, Bupati dan Ketua DPRK Gayo Lues, Bupati dan Ketua DPRD Langkat, Kepala Biro Hukum Setdaprov Sumut, dan sejumlah tamu penting lainnya. (*bachruny sitompul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *