Breaking NEWS
15 November 2018

Pembukaan Pembekalan Pengurus TIM Pengerak PKK Lingga

infonusantara.co.id, LINGGA – Pemkab Lingga mengadakan acara pembekalan bagi penggurus Tim Penggerak PKK Lingga di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lingga. Pelaksanaan acara pada (1/3)bulan november 2018,di hotel lingga pesona daek lingga.Kegiatan ini di hadiri oleh 25 OPD serta dinas terkait para kader.Adapun acara rencana buka oleh bupati lingga namun tak dapat hadir, Staf ahli Bp Idrus yg pada akhirnya mewakili Bp Bupati Lingga.

Kata sambutan bupati lingga yg di sampai oleh Staf ahli bp Idrus adalah sebagai berikut:Hadirin, para kader PKK yang saya hormati.
Banyak sekali program PKK yang telah berjalan,telah dilaksanakan dan lebih banyak lagi program – program lainnya yg akan di selenggarakan pada masa yg akan datang.
Dengan melibatkan unsur pemerintahan maupun masyarakat.oleh karena aturan yg mewajibkan semua OPD untuk melibatkan perempuan atau organisasi kewanitaan dalam kegiatannya.Atas dasar inilah, pada hari para kader PKK di kumpulkan untuk di beri perbekalan dengan menghadirkan narasumber yg benar – benar memiliki konpetensi dibidangnya.
Kegiatan uang bersipat pembekalan bagi pengurus Tim penggerak PKK sangatlah penting dan harus dipentingkan, sebab: 1.Perkembangan teknologi saat ini benar-benar telah mempengaruhi setiap sendi kehidupan umat manusia,sehingga tersingkaplah masalah yg di hadapi dilapangan dan setiap kader harus mampu menanganinya di daerah masing-masing..
2.Kegiatan pembekalan ini juga berfungsi untuk meningkatkan sistim koordinasi,konsultasi serta evaluasi terhadap kendala yg di hadapi yg perlu di cari solusinya.
3.Anjang silatulrahmi antar para kader PKK dengan pengurus inti di tingkat kabupaten maupun provinsi.
4.Mempersiapkan diri para kader PKK untuk menghadapi program-program yg lain.
Lakukan lah pembinaan-pembinaan kepada masyarakat dan dukunglah program-program pemerintah kabupaten lingga ini, demi mensukseskan lingga terbilang 2020.

Demikianlah yg dapat saya sampaikan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat seperti yg kita harapkan.

Ketua pelaksana Dody(kepala dinas) mengatakan rasa terima kasihnya kepada para peserta atas kehadiran.dan terima kasih kepada para penggurus atas terlaksanya acara ini. (*djoni)

IKLAN ANDA

Iklan Google