Breaking NEWS
22 August 2019

PEMKAB GELAR LOMBA MENULIS BERITA PEMBANGUNAN ACEH TAMIANG

 

infonusantara.co.id, ACEH TAMIANG – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan Lomba Menulis Berita Pembangunan Aceh Tamiang. Lomba ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74.

Acara terselenggara sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis yang telah memiliki kepedulian dan minat dalam menyampaikan informasi tentang berbagai kegiatan pembangunan di Aceh Tamiang.

Acara lomba bertema: “Pembangunan Aceh Tamiang Bermutu”. Tema di pilih, agar dapat mengangkat program-program unggulan yang menjadi prioritas pembangunan dan kemajuan Aceh Tamiang hingga 2022.

Ada beberapa kriteria harus diperhatikan para peserta, diantaranya karya tulis harus orisinil atau karya sendiri yang belum pernah diikutkan dalam lomba sejenis, dan merupakan hasil publikasi mulai 5 Agustus 2019 hingga 15 Agustus 2019.

Seluruh karya tulis dikirim peserta lomba paling lambat diterima panitia pada 15 Agustus 2019, melalui email: humas@acehtamiangkab.go.id dengan subjek “Lomba Penulisan Pembangunan Aceh Tamiang Bermutu.” (*bachruny sitompul)

336x280ad