Pemred Media Online Expossidk Meninggal Ditabrak


Infonusantara.co.id, BATAM,-Berita duka menyelimuti insan pers di Batam dimana salah seorang Pemimpin Redaksi Media Online Expossidik.com Albert Adios Ginting meninggal dunia Senin (5/3) 2017 sekira pukul 11.00 di Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam.  Menurut informasi yang diperoleh media ini di RS BUdi Kemuliaan Senin (5/3) siang, Albert meninggal akibat ditabrak hari Minggu (4/3) saat menyeberang jalan di kawasan pasar Botani Batam Centre.

Saat itu, masih menurut sumber media ini, Albert belanja ke pasar botani, sementara mobilnya diparkir di seberang jalan, tak jauh dari pasar.  Saat menyeberang tersebut, seseorang menabraknya yang disebut-sebut seorang karyawan yang bekerja di Tanjungbalai Karimun dan sedang berlibur ke Batam.  Peristiwa ditabraknya Albert terjadi sekitar pukul 12.00 siang dan langsung saat itu dilarikan ke Rumah Sakit Elizabeth.

Di Rumah sakit itu kabarnya, hanya diobati luka karena terlihat hanya luka memar di bagian kepala dan selanjutnya pulang ke rumahnya di kawasan perumahan Cendana.  Namun selanjutnya almarhum mengeluh karena kepalanya semakin sakit dan bisda ditahankan.  Akhirnya pukul 16.00 sore dibawa ke RS Budi Kemuliaan.  Petugas medis sudah berupaya menolong dan mentrabsfusi darah.   Namun takdir berkata lain.  Senin pukul 11.00 Albert akhirnya menge\hembuskan nafasnya.

Ratusan wartawan terlihat menyemut di RS Budi Kemuliaan menungguinya dibawa ke rumah duka di perumahan Cendana Batam Centre.  Almarhum dikabarkan akan dikebumikan Selasa (6/3) 2019\8 setelah menunggu keluarga dari Medan dan Jakarta.Patur dicatat, almarhum Albert Adios GInting Suka yang lahir tahun 1971 itu, dikenal sebagai wartawan yang gigih dan ulet.  Wartawan media ini mengenalnya sejak tahun 1991 silam saat almarhum menjadi koresponden harian Sinar Pagi Jakarta untuk kota Batam..

Selanjutnya sempat membuka Majalah Barelang dan terakhir menerbitkan media online Exposidik.com . Almarhum meninggalkan seorang Isteri dan seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SD.  Expossidik.com.  Almarhum sempat magang di harian nasional Tempo sejak bulan Maret 2017 sampai Agustus 2018 dan telah lulus UKW.   Sebenarnya, almarhum merencanakan akan mengikuti UKW tingkat Utama pada bulan Maret 2018 ini.  Namun takdir berkata lain.  Tuhan lebih mencintai Albert untuk menghadap keharibaaNya.  Selamat jalan sobat, tenanglah kamu di sisi Tuhan (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *