Polres Langsa Gelar Upacara PTDH dan Penandatanganan Fakta Integritas

KAPOLRES Kota Langsa pimpin upacara

 

infonusantara.co.id, LANGSA – Polres Langsa gelar upacara
Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) In Absensia dan Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba, Senin 5 Agustus 2019. Upacara PTDH In Absensia dan Pemandangan Fakta Integritas Anti Narkoba itu, dipimpin langsung Kapolres Kota Langsa AKBP Andy Hermawan.

“Upacara PTDH In Absensia atas nama Aipda Basrizal, karena melanggar Pasal 7 ayat 1 huruf b Peraturan Kapolri Nomor 14 tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Polri,” kata Andy Hermawan. “Saya berharap personil Polres Langsa tidak ada lagi di PTDH atau melanggar Kode Etik Polri, terutama dalam menyalahgunaan atau peredaran gelap Narkoba.”

Presiden RI Joko Widodo, menurut perwira melati dua itu, sudah menegaskan, rakyat Indonesia harus memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Jadi jangan ada personil Polri, bermain-main. Apalagi menjadi bandarnya.

“Hari ini kita sudah menandatangani Fakta Integritas Anti Narkoba. Tertuang jelas di dalamnya, bila ada keterlibatan personil dalam peredaran atau penyalahgunaan Narkoba, kita berhentikan,” tegasnya.

Sekali lagi, Andy mengingatkan, penyalahgunaan atau peredaran gelap Narkoba, merupakan musuh negara. Sampaikan hal ini kepada teman, saudara, dan keluarga. “Tolong hindari Narkoba,” pungkasnya. (bachruny sitompul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *