Polwan Endah MT Sianipar Miliki Suara Emas

Brigda Endah MT Sianipar
Brigda Endah MT Sianipar

infonusantara.co.id, Batam – Lomba Bintang Radio RRI Tingkat Kota Batam, yang diikuti 33 peserta berlangsung meriah dan hikmat di CityWalk.

Dari sejumlah peserta yang memiliki suara emas, adalah Polwan Brigda Endah MT Sianipar dan seorang pemuda tampan yakni Obet Nedus Welong.

Suasana yang penuh perhatian masyarakat Batam itu. disiarkan langsung (LIVE) oleh RRI dari lokasi Citywalk pada hari sabtu (01/10) lalu.

Polwan Brigda Endah Sianipar, penampilannya di panggung membuat semua penonton terpukau menikmati suara emasnya.

Prediksi penonton yang menyaksikan Lomba Bintang Radio RRI ini, Endah MT Sianipar pantas lolos ke Final. namun, pada esok harinya Endah MT kandas di babak final.

Menurut panitia kepada wartawan info, dalam kurun waktu tidak lama lagi peraih juara pertama akan mengikuti Lomba BintangĀ  Radio RRI Nasional di Jakarta.

Selanjutnya, brigda Endah MT Sianipar yang aktif bertugas di Polda Kepri ini, mengatakan kepada wartawan info ini ,sejak usia balita bakat seni menyanyi sudah muncul dibangku SD, SMP, dan SMA juga sering mengikuti perlombaan vokal.

“Saya masih optimis suatu waktu dalam lomba lagu akan menyabet juara pertama,” ujuarnya dengan penuh harapan. (Andreas Michael )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *