Breaking NEWS
21 January 2019

Produk Baru Asuransi Prudential Indonesia PRUprime healthcare Diluncurkan

Kartu Prudentialinfonusantara.co.id, Batam – Perusahaan Asuransi Prudential Indonesia selama ini memang telah dikenal luas di Indonesia terutama dalam pelayanan maupun tingkat fonafinitasnya yang tinggi. Secara umun, Prudential Insurance atau Asuransi Prundetial yang berawal dan berpusat di Inggeris ini juga dikenal luas di seluruh dunia. Kini Asuransi Prudential Indionesia, terus menambah fitur produknya layanannya. Rabu (8/3) 2017 meluncurkan produk baru untuk Batam bertempat di Palace Pacipic Hotel yang dikenal dengan PRUprime healthcare. Management Prudential dari pusat Luskito Hambali sebagai Managing Director Agency Value Creation $ innovation Prudential Indonesia, Paradikma Subawa sebagai Product Development Officer Pudentian Indonesia dan Kurniawan Fardhani sebagai Agency Depelopment specialist Peudential Indonesia Decelopment menjelaskan kepada sejumlah wartawan dalam peluncuran produk baru tersebut.

Fitur baru atau produk dari Asuransi Prudential Indonesia yang disebut PRUprime Helathcare bermanfaat sebagai Asuransi rawat inap komprenhensif dan mengglobal dengan manfaat yang berkembang. Kemudian dari paparan brosur peluncuran PRUprime healthcare dijelaskan, bahwa banyak masyarakat mungkin tidak menyadari betapa tingginya biaya kesehatan. Di Indonesia, biaya kesehatan meningkat sekitar 79 persen selama tahun 2010 sampai tahun 2014 menurut survey “2014 Tower Watson Global Medical Trendf Survey Report”. Karenanya, kesiapan dana sangat dibtuuhkan untuk menghadapi kemungkinan seseorang dirawat inap. Hal inilah mendasari kehadiran produk baru Pruprime healthcare dari Prudential Indonesia.

Dijelaskan, Pruprime healthcare merupakan sebuah inovasi yang menunjukkan komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen Indonesia alan solusi rawap inap yang benar-benar komprenhensif , global dengan manfaat berkembang, kata Jens Reisch yangmerupakan Presiden Direktur Prudential Indonesia pada acara peluncuran Pruprime healthcare di gedung Prudential Cnter Jakarta beberaoa waktu lalu. Dalam peluncuran tersebut dijelaskan, bahwa sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan kesehatan para nasabah dan masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia senantiasa bekerja untuk memberikan produk dan layanan yang menawarkan perlindungan menyeluruh.

Sebagai produk rawat inap andalan dari perusahaan asuransi jiwa terkemukan di Indonesia, Pruprime healthcare menawarkan beberapa inovasi yang baru di pasar Indonesia, seperti Pruprime limit booster yaitu sejumlah dana tambahan hingga Rp35 miliar yang diberikan di awal yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Terdapat juga fitur No claim bonus yaitu penambahan sebesar 10 persen (sampai dengan maksimal 50 persen) dari batas manfaat tahunan awal jika tidak klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Keunggulan lain dasri Pruprime healthcare adalah fitur dimana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan sehingga nasabah bisa lebih focus terhadap pemulihannya. Pruprime healthcare juga berlaku di berbagai belahan dunia sehingga nasabah daoat bepergian ke luar negeri dengan tenang serta memiliki pilihan untuk berobat ke luar negeri dengan aman.

Untuk kemudahan transaksi, Pruprime healthcare menggunakan sistem cashless khusus di jaringan rumah sakit di Indonesia, Malaysia, Singapura dimana nasabah cukup menunnjukkan kartu Pruprime healthcare tanpa harus mengeluarkan uang sendiri. Pruprime healthcare dapat dibeli sebagai asuransi tambahan (rider) atas dasar asuransi Prulink asuransi yang merupakan produk andalan Prudential Indonesia. Produk ini ditawarkan melalui tenaga pemasar Prudential Indonesia berlisendi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Khusus di Batam, saat ini ada 2000 orang tenaga pemasaran, 165 leader dan 12 kantor pemasaran. Usia maksimal masuk dalam produk masuk sebagai peserta Pruprime healthcare ini 65 tahun dan batas pertanggungan 85 tahun. Sebelum pemaparan Management Pudential Indonesia dari pusat itu, terlebih dahulu diadakan kuis berupa isian tentang taksiran biaya kesehatan seseorang yang dikeluarkan jika mengalami sakit setiap tahun dan berapa biaya untuk tahun 2021. Jawaban yang hampir mendekati kebanarn diberikan bingkisn. Sebagai catatan, biaya yang benar disebut sebesar Rp999 juta dan biaya tahun 2021 adalah Rp1,34 miliar. Acara pemaparan peluncuran diakhiri dengan foto pemenang kuis dan foto kartu Pruprime healthcare. (Arifin)

IKLAN ANDA

Iklan Google