Ramah-Tamah Pemerintah Kabupaten Natuna Bersama Wakapolda Kepri

IMG_20170227_202659infonusantara.co.id, NATUNA – Saat ini Pemerintah Kabupaten Natuna berupaya menyelengggarakan percepatan pembangunan, demi merealisasi program kerja pemerintah pusat diwilayah perbatasan agar menjadi beranda terdepan yang maju diseluruh wilayah NKRI. Oleh karena itu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memberikan dukungan sepenuhnya sebagaimana tugas pokok dan fungsi dimiliki, terlebih bergerak dibidang pelayanan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dalam sambutannya pada acara Malam Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Wakapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen Didi Haryono di Rumah Makan Gerai, Ranai, Rabu malam 22 Februari lalu.

Menurut Ngesti, sektor percepatan pembangunan sedang dilaksanakan lebih dititik beratkan pada optimalisasi potensi daerah yang diiringi dengan pembenahan infrastruktur pendukung. Dengan harapan kedepan dapat menarik para investor untuk terlibat bagi pengembangan usaha di Natuna. “Kita berharap masyarakat turut serta mendukungnya,” kata Ngesti.

Wakapolda Kepri Brigjen Didi Haryono, pada kesempatan yang sama menyampaikan tujuan kunjungannya untuk meningkatkan  kerjasama Polri dengan Pemda dan aparatur hukum lainnya. Terlebih lagi jika ditinjau kondisi geografis Natuna yang sebagian besar merupakan lautan dengan beberapa pulau yang menjadi batas terluar wilayah NKRI. Sudah sepatutnya pengamanan negara menjadi salah satu prioritas untuk diselenggarakan demi menjaga keutuhan wilayah NKRI. “Kita harus sinergi demi kepentingan Natuna diperbatasan,” kata Didi. (*humas)