Breaking NEWS
21 August 2018

Ramah Tamah Pengurus Demokrat Natuna – Kepri

infonusantara.co.id, NATUNA – Pengurus DPC Partai Demokrat Natuna dan DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan temu ramah, meningkatkan tali silahturahmi di Rumah Makan Gerai, Ranai, Rabu 4 Juli 2018. Temu ramah berjalan santai itu, tampak hadir Ketua DPRD Natuna Yusripandi, anggota DPRD Natuna Baharuddin, anggota DPRD Kepri Huznizar Hood dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Natuna Roy Octaviano.

“Pertemuan ini, temu ramah antar pengurus Partai Demokrat Natuna dan Kepri, beserta Bacaleg partai dari tingkat kabupaten hingga provinsi,” kata Yusripandi yang juga menjabat Sekretaris Partai Demokrat Natuna. “Sekaligus memberitahukan pada pengurus Natuna, Pak Huznizar mendaftar sebagai Caleg DPR RI.”

Roy Oktaviano dalam sambutan menceritakan tentang kinerja Partai Demokrat Natuna, selama dipimpinnya sebagai Plt. Menurut Roy, partainya terus melaksanakan beberapa program kerja, seperti mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta kemarin.

Dalam mendukung calon gubernur itu, Partai Demokrat Natuna menurunkan empat anggota DPRD Natuna. Sementara, program terbaru, kata pengurus Partai Demokrat Kepri itu, “Kita siapkan administrasi, sehingga Partai Demokrat Natuna bisa mencalonkan kader terbaiknya mengikuti caleg tingkat kabupaten dan provinsi.”

Huznizar Hood dalam sambutan berkisah tentang awal mula bergabung di Partai Demokrat di ajak Roy Oktaviano. Hasil pemilihan, ia terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang. Padahal, sebelum gabung, sebagai seniman, rambutnya cukup panjang.

Tetapi setelah gabung, dipotong pendek. “Bergabung di partai ini, istilahnya, saya tersesat di jalan yang benar,” canda Sekretaris Partai Demokrat Kepri itu. “Kalau tak gabung, saya tetap terus sebagai seniman.”

Tak lupa, Huznizar mengajak para pengurus Partai Demokrat Natuna dan Kepri berdoa, dengan mengirimkan Alfatihah pada mendiang mantan Ketua Partai Demokrat Natuna Imalko Ismail. Karena atas perjuangan Wakil Bupati Natuna Periode 2011 – 2016 itu, partai ini dapat memimpin di Gedung DPRD Natuna.

“Pak Imalko, sahabat saya. Jasa Beliau tak akan pernah terlupakan,” kata Huznizar. “Mari kita doakan Beliau mendapat tempat terbaik di sisi Alloh SWT, Aamiin.” (*andi surya)