Breaking NEWS
15 November 2018

Razia Cipkon TNI-Polri Perbatasan

KASATRESKRIM sedang di Kafe Pelangi

infonusantara.co.id, NATUNA – Razia Cipta Kondisi (Cipkon) TNI-Polri di sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu 8 September 2018. Razia gabungan, dari unsur Polisi Militer Lanud Raden Sadjad Ranai, Polisi Militer Lanal Ranai, Sub Denpom I/3-6 Ranai, Provost dan Satreskrim Polres Natuna itu, memantau aktifitas anggota TNI-Polri di dunia malam.

Serta menciptakan opini publik, TNI-Polri solid dan siap mengamankan NKRI di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini. Dalam razia juga, TNI-Polri memberi wejangan agar pihak pemilik hiburan malam, agar menaati peraturan pemerintah, yaitu: tak mempekerjakan anak di bawah umur, tak menjual minuman keras terlarang dan non cukai.

Kasatreskrim Polres Natuna AKP Edi Wiyanto, salah satu perwira ikut razia, dengan menggunakan mobil dinas, memantau pergerakan anggota TNI-Polri menyelusuri tempat-tempat hiburan. Sebelum bergerak, dilaksanakan apel malam bersama di Kantor PM Lanud Raden Sadjad Ranai, yang di pimpin sejumlah perwira TNI-Polri.

Sementara tempat hiburan perdana disambangi, Jakarta Food Court, Jalan RA Kartini. Tempat makan dan minum beraneka ragam itu, cukup terkenal dengan masakan lezatnya. Dari sarapan pagi, siang hingga malam. Bagi para pengunjung ingin berdendang ria, tersedia tempat karaoke dengan jadwal hanya sampai pukul 24.00 Wib.

Seusai memantau JFC, aparat penjaga pertahanan dan keamanan itu, memantau Kafe Jarmin, Jalan Sudirman. Hasil pantauan, tak ditemukan hal-hal mencurigakan, termasuk di Kafe Pelangi, Jemengan dan Kafe 36, Senubing.

Semobil dengan Komandan Provost Polres Natuna Ipda Zulherman, Edi Wiyanto menerangkan, razia rutin hanya terfokus pada anggota TNI-Polri yang berkunjung ditempat-tempat hiburan. Razia ini hanya bersifat pembinaan. “Besok kita akan lakukan razia lagi,” pungkas perwira balok tiga itu. (*andi surya)

IKLAN ANDA

Iklan Google