Daerah

Sejumlah 50 orang Pejabat Kab. Tamiang di Lantik

Para Pejabat Kabupaten Aceh Tamiang di Ambil Sumpah dan Pengukuhan di Aula DPRK Aceh Tamiang
Para Pejabat Kabupaten Aceh Tamiang di Ambil Sumpah dan Pengukuhan di Aula DPRK Aceh Tamiang

infonusantara.co.id, Aceh Tamiang – Plt. Bupati Bupati Aceh Taming Drs. H. M. Ali Alfata, MM lantik 30 Pejabat eselon II dan 20 Pejabat Eselon III.a di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Dihadiri oleh seluruh pejabat dalam lingkungan Kab. Atam, Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus,Ketua dan Anggota dari PKK dan dari Dharma Wanita serta undangan lainnya.
Drs. H. M. Ali Alfata, MM dalam kata sambutannya mengatakan Pengukuhan dan Pelantikan yang baru dilakukan terhadap 30 Pejabat eselon II dan 20 Pejabat Eselon III.a semoga menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kedepan kearah yang lebih baik. Juga untuk memenuhi tuntutan optimalisasi kinerja organisasi pemerintah daerah sehingga pejabat yang dipilih dan dinilai memiliki kemampuan yang profesional, akuntabel, jujur, disiplin, netral, dan berpihak kepada kepentingan rakyat serta loyalitas yang tinggi.

Pengukuhan dan Pelantikan pelantikan ini sebagai tindaklanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Qanun Kab. Atam Nomor 8 tahun 2016 tentang Pembentukan dan susunan perangkat daerah Kab. Atam yang berdampak pada perubahan nama SKPK, ada SKPK yang mengalami perubahan statusnya dari kantor menjadi Dinas, dan ada beberapa Dinas yang tugas pokoknya dialihkan ke Provinsi serta tebentuknya SKPK baru, terang Beliau.

Beliau berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk senantiasa mampu mengembangkan komunikas publik yang baik sebagai bagian dari pelayan prima dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada warga yang membutuhkan. (BS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker