Daerah

Sertijab Camat Santi, Khaidir Pindah Tugas ke Tapem Setda Natuna

 

NATUNA, INFO – Serah terima jabatan Camat Serasan Timur (Santi), antara Khaidir dengan Efendi berlangsung hikmad. Sertijab terselenggara di ruang rapat utama Kantor Camat Santi, Sabtu 16 November 2019.

Dengan tidak menjabat sebagai camat perbatasan, yang jaraknya dua belas jam menggunakan transportasi laut dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna itu, Khaidir dipromosi oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Natuna.

Sedangkan Efendi, semula Sekretaris Camat Santi, dipromosi menjadi Camat-nya. “Sekitar 9,5 tahun, saya menjabat Camat Santi,” sambutan Khaidir. “Tentu banyak kenangan tidak terlupakan di kecamatan perbatasan ini.”

Tidak lupa, Khaidir memohon maaf pada masyarakat Santi, jika selama menjabat sebagai Camat, ada kesalahan di sengaja atau tidak disengaja. Karena manusia tempat khilaf dan salah.

IBU-ibu Santi

“Sebagai makhluk ciptaan Alloh SWT, tentu saya tidak sempurna,” ucapnya. “Hanya Alloh SWT, pemilik kesempurnaan.”

Akhir sambutan, Khaidir berharap pada pihak kecamatan agar tetap mempertahankan prestasi dalam bidang pelayanan masyarakat. Terus perkuat tali silahturahmi antar sesama.

“Atas nama pribadi, saya ucapkan selamat pada Pak Efendi sebagai Camat Santi baru,” ungkap Khaidir. “Bagaimana pun, saya dengan Pak Efendi punya ikatan emosional sangat baik, karena telah lama memimpin Santi.”

Sementara dalam sertijab, tampak hadir dalam acara, para Uspika Santi, Kades dan BPD Santi serta Serasan, tokoh agama, masyarakat dan pemuda Santi serta Serasan. (*andi surya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker