Sudah Dilapor ke Polisi : Siswa SD Dianiaya Pelaku Bebas Gentayangan

infonusantara.co.id, Pematangsiantar –Korban kekerasan terhadap anak masih sering terjadi, seperti yang dialami oleh Frebriyan Simanungkalit (10thn) siswa kelas V SD Negeri no 122364, jalan Jati Kelurahan Kahean Kota Pematangsiantar Sumut.

Peristiwa penganiayaan yang dialami Frebriyan ini, berawal dari perkelahian dengan Re siswa kelas IV SD yang sama. Saat itu, majelis guru dengan cepat menyelesaikan dilingkungan sekolah.

“Mereka masih anak-anak jadi harus saling memaafkan” ujar guru SD tersebut. Namun setelah kejadian, Re melapor ke orangtua (ayahnya-red) bernama Jupri Purba. Saat itu juga, tepatnya hari senin (11/4) Jupri dalam luapan emosi mendatangi sekolah tempat Frebriyan menuntut ilmu, dan langsung melakukan penganiayaan, menendang dan memukul kepala Frebriyan hingga korban pun terjatuh tidak berdaya menerima perlakuan keji yang dilakukan oleh ayah Re, melihat keberingasan Jupri itu, sejumlah majelis guru menjerit minta tolong.

Ayah korban Hakim Simanungkalit begitu mengetahui anaknya Frebriyan menjadi korban penganiayaan langsung membuat  pengaduan ke kantor polisi. “Sebagai orangtua, jelas tak terima anak saya menjadi korban penganiayaan. namanya juga anak-anak pasti sering berkelahi di sekolah, tapi masalah itu merupakan tugas kita bersama sebagai orangtua untuk menasehati dan memberikan bimbingan yang baik, bukan malah balik menganiaya anak saya” ujarnya.

Masih penjelasan Hakim Simanungkalit kepada wartawan Info Nusantara, ” Sampai sekarang pelaku yang menganiaya anak saya belum ditangkap pihak polisi kendati kasus penganiayaan itu telah di laporkan  pada tanggal 11 April 2016 lalu”.(OKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *