TPID Gelar Pasar Murah, Warga Bengkong Gembira

BATAM, INFO – Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) kembali menggelar operasi pasar. Operasi pasar digelar dengan menyediakan sembilan bahan pokok (sembako) murah depan Kantor Camat Bengkong, Kamis 12 Desember 2019.

Hasil pantauan, sejumlah warga sangat gembira, khusus ibu-ibu rumah tangga. “Kami sangat terbantu dengan sembako murah, seperti telor, gula, tepung terigu, minyak goreng, cabai merah, daging dan beras bulog,” ungkap ibu rumah tangga bermarga Tampubolon.

Dengan program pasar murah ini, nampak berpihakan Pemko Batam dengan masyarakat berpenghasilan rendah. “Suami saya bekerja di perusahaan swasta dengan gaji hanya Rp3,5 juta,” ungkap Nyonya Tampubolon itu. “Tanpa pasar murah, tidak cukup untuk biaya menyambut Natal dan Tahun Baru.”

Segendang seirama tanggapan warga lain. Dengan kebijakan pasar murah ini, dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat di akhir tahun. Apalagi sebagian masyarakat akan menyambut dua hari besarnya, Desember ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Walikota Batam dan Ketua TPID Kota Batam Pak Jefridin (Sekda-red) yang telah sudi menggelar pasar murah,” ungkap Ketua RT 04 Bengkong Tengah Jefry Simanjuntak.

Ia berharap ditahun akan datang, pasar murah ini dapat dilaksanakan kembali, ditengah ekonomi masyarakat ke bawah sedang dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini. (*red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *