Wabup Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Kerja Tim Waseb Sterad

 

infonusantara.co.id, ACEH TAMIANG – Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Angkatan Darat di Markas Kodim 0117/Aceh Tamiang, Senin 22 Juli lalu. Tim Wasev TMMD yang dipimpin Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin ini beranggotakan Kolonel (Kav) Budi Azuar dan Letkol (Inf) Rudi Setiawan. Kunjungan Tim Wasev dilakukan terkait kegiatan TMMD ke 105 Reguler di wilayah Aceh Tamiang.

Dandim Letkol (Inf) Deki Rayusyah Putra merasa gembira atas kehadiran Tim Wasev Sterad Mabes TNI-AD ke Aceh Tamiang. Menurutnya, kehadiran Tim Wasev adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Kami sebagai tuan rumah siap diberikan masukan, arahan, bimbingin serta koreksi demi perbaikan kedepan, sehingga pelaksanaan TMMD ke 105 bisa berjalan dengan aman, sukses, tepat sasaran dan tepat waktu,” ujarnya.

Wakil Bupati Tenku Insyafuddin dalam sambutan mengatakan, sejauh ini, kegiatan TMMD selalu memberikan dampak positif bagi daerah. Sehingga TMMD bisa mendapat nilai positif dan dapat ditingkatkan serta mendapatkan hasil semaksimal mungkin demi membantu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua Tim Masev TMMD ke 105 Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin mengucapan terimakasih atas penyambutan Forkopimda di Makodim 0117/Aceh Tamiang. Ia mengatakan dirinya dan tim merasa berbahagia karena bisa bertemu dengan Personil Kodim 0117, unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Mantan Pangdam Iskandar Muda ini kemudian menjelaskan, kunjungannya bertujuan untuk melihat langsung sejauh mana pelaksanaan TMMD ke 105 di Aceh Tamiang. Harapan Panglima TNI, TMMD bermanfaat bagi segenap masyarakat Aceh Tamiang.

“Selain pembangunan fisik, hasil diciptakan setelah selesai pelaksanaan TMMD diharapkan bisa meningkatkan nilai-nilai kecintaan kepada NKRI atau sentuhan hati nurani masyarakat Aceh Tamiang. Semoga kegiatan TMMD bisa mewujudkan masyarakat adil, makmur dan masyarakat berwawasan nasionalisme yang cinta NKRI,” lanjutnya.

Hafil Fuddin juga meminta TNI-Polri dapat meningkatkan kerjasama menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Aceh Tamiang. Menciptakan nilai-nilai kebersamaan dan kecintaan kepada negaranya, TNI-POLRI harus hidup bersama-sama masyarakat.

Pada penyambutan, tampak hadir Ketua DPRK Fadlon, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Irwinsyah, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Ketua MPU Ilyas Mustawa, Danyonif RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Camat Kejuruan Muda Rusni Devi A. Manullang, para perwira dan pejabat di lingkungan Kodim 0117 dan Kodam Iskandar Muda. (*bachruny sitompul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *