Breaking NEWS
22 July 2019

Wisuda Keempat UNIMED Tahun Akademi 2018/2019, Anak Pimum Info Nusantara Lulus Terbaik

infonusantara.co.id, MEDAN – Universitas Negeri Medan (UNIMED), Sumatera Utara kembali menggelar Sidang Terbuka Wisuda Keempat, Tahun Akademik 2018/2019, Selasa 11 Juni lalu. Dalam sidang terbuka, UNIMED mewisuda 608 orang dari berbagai fakultas dan program sarjana di Gedung Serba Guna Unimed.

Prosesi wisuda dipimpin Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. Dalam kesempatan itu, Gultom mengingatkan kepada wisudawan agar dapat memiliki 7 mentalitas dalam merespon revolusi industri 4.0. yang sedang dihadapi Indonesia saat ini.

Sebelumnya setiap fakultas telah melakukan prosesi yudisium kepada calon sarjana akan di wisudakan. Pemimpin Umum Info Nusantara, Dungo Simanungkalit turut tampak dalam undangan keluarga wisudawan.

Kehadiran Dungo untuk mengikuti prosesi wisuda anaknya yang juga merupakan Kepala Perwakilan Info Nusantara di Sumatera Utara, Alfonsius Simanungkalit.

Sementara, dalam prosesi wisuda, Dungo merasa bangga atas keberhasilan anaknya yang berhasil meraih gelar sarjana meskipun kesibukan selama kuliah tidak terlepas dari rutinitasnya sebagai jurnalis dan aktif di berbagai organisasi kemahasiswaaan dan kemasyarakatan.

Tidak tanggung – tanggung, pada saat Yudisium Fakultas Ilmu Sosial (FIS) anak dari Dungo meraih prestasi lulusan terbaik tingkat jurusan dan berhasil mengalahkan wisudawan satu prodinya dengan predikat sangat memuaskan.

Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd dalam kesempatan mengamanatkan kepada wisudawan lingkungan FIS agar ilmu diperoleh dalam proses perkuliahaan dapat ditransferkan dan diaplikasikan kepada masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara kedepannya. (*ir amin pasaribu)

336x280ad